Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Sipora Selatan

Pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS)
Pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS)

Mentawai, Editor.- Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH pada hari ini Senin tanggal 16 November 2020 sekira pkl. 10.00 wib pagi ,  turut ikut serta menghadiri acara “pelantikan & pengambilan sumpah pengawas TPS se Kecamatan Sipora Selatan”, kegiatan itu di laksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Sipora Selatan kabupaten kepulauan Mentawai.

Jumlah pengawas TPS yang di lantik & diambil sumpahnya sebanyak 30 (tiga puluh) orang dan berdasarkan surat keputusan dari Bawaslu Kabupaten Kepulauan Mentawai, dimana yang melantik adalah Ketua Panwascam Kecamatan Sipora Selatan  kabupaten kepulauan Mentawai, atas nama Anton Sugiono, S.Sos. MAP.

Acara pelantikan di hadiri oleh, Ketua Panwascam Sipora Selatan Anton Sugiono, S.Sos. MAP, Ketua PPK Sipora Selatan Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH.MH, Komisioner pawascam kecamatan sipora selatan& Kepala Sekretariat Panwascam kecamatan Sipora Selatan.

Pada saat acara pelantikan tersebut Kapolsek Sipora menyampaikan beberapa hal diantaranya ia mengucapkan selamat atas dilantiknya pengawas TPS sebanyak 30 org tersebut. Dia juga menyampaikan agar pengawas TPS semangat dan profesional dalam melakukan pengawasan nantinya di TPS-TPS saat hari pencoblosan. Kapolsek berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan pengawasan di TPS nantinya karena pilkada saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, ujarnya. **Jumelsen

131 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*