Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Sindrap Aman dan Kondusif

AKBP Budi Wahyono.
AKBP Budi Wahyono.

Sidrap, Editor.-  Polres Sidrap memastikan pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019 di Kabupaten Sidrap relatif berlangsung aman dan kondusif, hampir tidak ada indikasi terjadinya konflik maupun kericuhan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini masih aman, tidak ada indikasi terjadinya kericuhan. Tidak ada indikator yang mengarah kesitu,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui di kantornya, Kamis (18/4/19) pagi

Saat ini Polres Sidrap dan jajaranya bekerja secara teliti memonitor potensi munculnya gangguan keamanan. Tidak hanya di dalam kota, melainkan juga di pelosok – pelosok desa.

“Sekali lagi, hasil pemantauan menunjukkan situasi keamanan relatif kondusif,” tegasnya.

Namun, Polres Sidrap tetap mewaspadai hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, pasca pencoblosan dan perhitungan suara.

“Meski terpantau kondusif, kami tetap bersiaga dan memonitor segala perkembangan situasi yang ada ” lanjutnya

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu pun mengimbau masyarakat tak perlu khawatir akan munculnya potensi gangguan keamanan. Pihaknya mengaku siap menangani kondisi tersebut.

Budi juga mengimbau warganya tidak terprovokasi terhadap informasi maupun kabar yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab.

“Jangan mudah terpancing atas issue provokatif, masyarakat jangan takut, kami siap mengamankan seluruh tahapan hingga berakhir” tutupnya. ** Rasyid

210 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*