Pekat-IB Agam Serahkan Bantuan Buat Korban Bencana Alam di Nagari Sitalang

Penyerahan batuan Pekat IB Kab. Agam di Nagari Sitalang.
Penyerahan batuan Pekat IB Kab. Agam di Nagari Sitalang.

Agam, Editor.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kab. Agam serahkan bantuan Bencana Alam Banjir Bandang di Nagari Sitalang Kecamatan Ampek Nagari kab.Agam, Sumbar, Senin (29/06/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus beserta anggota Ormas Pekat-IB Agam dan Pj. Wali Nagari Sitalang Armen A.S.Ip dan jajaran perangkat nagari di kantor Wali Nagari.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Srikandi  DPD Pekat IB AGAM, Eva Nelwati berupa uang berjumlah  Rp,3.000.000.- (tiga juta rupiah)  dan diterima langsung oleh, pj, Wali Nagari sitalang, Armen A, S,IP di saksikan Ketua Bamus Nagari Sitalang yang juga salah seorang ninik mamak setempat,  A. Dt.Muncak.

Saat dikonfirmasi Editor, Ketua DPK Pekat-IB, Tangjung Mutiara, Reza Arif Mengampaikan, kami sangat prihatin dengan musibah banjir bandang yang kesekian kalinya terjadi di Nagari Sitalang Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam dan kami berharap pemerintah dan masyarakat nagari Sitalang tetap tabah menghadapi cobaan tersebut.

“Mudah-mudahan dana itu bisa dimafaatkan oleh dunsanak  kita yang ada disini dan kebersamaan ini bisa berjalan dengan baik, Hanya itu  lah yang bisa kami perbuat,” Reza yang digadang-gadang akan menjadi Ketua DPD Pekat-IB Agam.

Sementara itu Pj. Wali Nagari Sitalang, Armen, menyampaikan,  sebagai yang mewakili masyarakat Nagari Sitalang, merasa sangat terharu Sekali melihat Kedatangan dunsanak-dunsanak Dari Ormas PEKAT-IB AGAM, Dan Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang telah peduli kepada Nagari kami.

“Tolong sampaikan salam ambo kepada Ketua DPW, Pekat-IB Sumbar dan seluruh jajaran, ambo mengucapkan terima kasih Kepada Keluarga Besar Pekat. Mudah-mudahan silahtuhrahmi ini bisa berjalan selama nya,  tetap kompak selalu berbuat untuk masyarakat. Insyaallah dimasa yang akan datang ormas ini akan dicintai masyarakat Agam,” kata Armen. ** Jasman Chaniago

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*