Peduli Korban Kebakaran di Sungai Penuh, PMII Gelar Penggalangan Dana

Penggalangan dana oleh PMII di Kota Sungai Penuh.
Penggalangan dana oleh PMII di Kota Sungai Penuh.

Sungai Penuh, Editor.- Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) turun ke jalan untuk peggalangan dana peduli korban kebakaran di Kota Sungai Penuh, Selasa malam (1/10)  yang menghabiskan 17 rumah dari 13 kepala keluarga.

Seperti yang diterangkan oleh Rahmat Fadlan Ketua Umum PMII PC Kerinci-Sungai Penuh kepada Ediitor, pada malam tadi kami melihat musibah kebakaran yang terjadi di Simpang Raya Lawang Agung Sungai Penuh. Info dari warga setempat ada 17 rumah yang ludes terbakar, tergeraklah hati kami untuk saling menolong.

“Kami dari pergerakan mahasiswa Islam Indonesia cabang Kerinci-Sungai Penuh bergerak menggalang dana untuk korban kebakaran, Perlu diketahui PMII bukan hanya organisasi yang bergerak dalam segi akademisi, keagamaan, kebangsaan tapi kami juga bergerak dalam segi social. Siapapun yang mendapat musibah tentunya sangat membutuhkan bantun dari kita. Semoga sumbangan yang diberikan oleh warga Sungai Penuh dan Kerinci dapat bermanfaat bagi korban yang terkenaa musibah.” Kata Rahmat Fadlan. ** KM

795 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*