Peduli Bencana, Bako IKK Padang Jabodetabek Serahkan Bantuan

Pengurus Bako IKK Padang saat menyerahkan bantuan.
Pengurus Bako IKK Padang saat menyerahkan bantuan.

Jakarta, Editor.- Bako IKK Padang Jabodetabek yang dipimpin Ketua Umum Afrizel Azis dan Ketua Harian Kolonel Jhon Rizal, tidak tinggal diam dan langsung  menyikapi musibah banjir yang melanda warga Kota Padang di wilayah Jabodetabek sejak awal tahu 2020.

Dikomandoi Jumadi Rajosa dan  Nur Alamsyah didampingi  seorang pembina Faisal Zainudin  dan beberapa Bundo kandung. Diantaranya Wakil bendahara Magdalena, Asnelly Bahar dan Wanti, mendata dan memberikan bantuan kepada perantau asal Kota Padang yang terdampak musibah banjit tersebut.

Bundo Kanduang Bako IKK Padang saat menyerahkan bantuan.
Bundo Kanduang Bako IKK Padang saat menyerahkan bantuan.

Warga Pota padang yang mendapat bantuan di antaranya dari IK Anduriang, keluarga Syaifullah Munir (Almarhum), IK Parak Karakah Marapalam, IK Perwira, IK Pauh dan IK lainnya.

“Bantuan yang di berikan memang tidak seberapa. Tapi Bako IKK Padang  perlu memperhatikan meninjau ke lapangan kondisi yang terjadi menimpa warga Kota Padang yang kebanjiran.  Kita ikut prihatin atas musibah yang terjadi pada dunsanak dunsanak yang kena banjir, begitu pesan dari ketua umum Afrizel Azis,” kata Jumadi yang menjadi  koordinator lapangan.

Menurut Jumadi, Aftizel Azis sangat berterimaksih atas partisipasi baik moril maupun materil  dari pengurus yang telah memberikan  bantuan untuk dunsanak awak yang kena musibah. ** Awal  

174 Total Dibaca 8 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*