Pedagang di Pantai Gandoriah Diharapkan Tidak “Main Pakuak”

Salah satu cafe di Pantai Gandoriah.
Salah satu cafe di Pantai Gandoriah.

Pariaman, Editor.-  Pantai Gandoriah yang terletak di Kelurahan Pasie Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (7\7) ramai dikunjungi anak-anak sekolah yang berwista di akhir masa liburan. Ditambah lagi dengan adanya sekitar 10 ribu jemaah pengajian majelis taklim se Sumatera Barat yang mengunjungi Masjid Bahari Kota Pariaman.

Hal ini diungkapkan Plt  Kepala Dinas kominfo Kota Pariaman, Hendri saat ditemui di E-Beach  Cafe, Pantai Gandoriah, Minggu (7\7) yang  juga mengingatkan, para pelaku usaha pariwisata jangan menaikan harga  sewenang wenang kepada wisatawan.

“Salah satu contoh, sebagai daerah penghasil kelapa, masa harga kelapa muda masa dihargai  Rp 10 ribu, sementara di kota Padang hanya Rp 5 ribu,” kata Hendri.

Hal senada yang di sampaikan oleh penjual nasi, Leo, yang mengeluhkan adanya pedagang yang “main pakuak” harga sehingga para wisatawan enggan dan takut berbelanja kuliner khas Kota Pariaman.

“Untuk itu pemerintah harus menertibkannya dan diminta agar pedagang juga memberikan harga yang pantas  kepada pengunjung,” harapnya. ** Afridon

224 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*