Pedagang dan Juru Parkir Pasar Simpang Pematang Keluhkan Dampak Covid-19

Koh Cie.
Koh Cie.

Mesujii, Editor.- Dampak wabah Covid-19, sudah berasa di beberapa pedagang beserta juru parkir pasar Simpang Pematang. Ssepi pengunjung mengakibatkan turunnya pendapatan,Minggu( 29/03/2020).

Koh Cie, pedagang yang berdarah Cina ini, biasa berjualan jenis-jenis obat pertanian menyampaikan keluhannya tentang sepinya pengunjung diakibatkan Wabah covid-19.

“Mau gimana lagi, Abang Wartawan. Sekarang ini yang kita lakukan hanyalah berdoa, supaya musibah nasional dan mendunia segera selesai, karena sangat terasa,dengan wabah ini masyarakat menjadi mimpi buruk,ketakutan keluar rumah, hingga pengunjung pasarpun sedikit. Saat ini pendapatan kami menurun drastis, terjual satu hari satu jenis saja, mencapai seharian, dan ini terasa buat kami para pedagang ,” ujar Koh Cie.

Tidak hanya para pedagang, juru parkirpun yang biasa mangkal disekitar pasar Simpang Pematang, juga menyampaikan keluhannya.

“Ya ampun, seharian kami dari jam 06:00- jam 15:00, pasar sepi pengunjung, tentunya ini berdampak kepada pendapatan kami, gimana dengan nasib seterusnya,jika wabah Covid-19 ini tidak bisa selesai, dan kewajiban kamipun harus terpenuhi,belum untuk keluarga dirumah, belum juga untuk setoran parkir,” ucap Wiwin juru parkir roda dua,sambil elus kepala.

Pedagang beserta juru parkir berharap dan berdoa, wabah Covid-19 yang sudah meraja, segera sirna agar berjalan aktifitas seperti biasanya.** Cheudin

156 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*