PBB Konsisten Bela Islam dan Kolompok yang Ditindas Penguasa

Yusril Ihza Mahendra
Yusril Ihza Mahendra

Jakarta, Editor. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), Yusril Ihza Mahendra menegaskan, dia dan partainya tidak akan bosan melakukan pembelaan terhadap umat Islam dan kolompok lain yang ditindas oleh penguasa.

“Jargon pembelaan terhadap kaum terzalimi adalah platform kami. Kami membela umat Islam dan membela golongan mana saja yang terzalimi dan tertindas oleh penguasa. Kami tidak berteori, tapi kami bertindak di lapangan dengan tindakan yang nyata!,” cuit Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_mhd, Kamis (8/3/2018).

Yusril juga mencuit soal pembubaran ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menurut dia, pemerintah seperti kehilangan argumentasi untuk membuktikan HTI adalah benar.

Menurut pakar hukum tata negara ini, yang ada selama persidangan HTI hanyalah asumsi, dugaan, kecurigaan dan kesalahpahaman pemerintah. Maka itu, lanjut Yusril, dia dan partainya konsisten membela kebenaran, apalagi terhadap kelompok Islam yang dizalimi.

“Pemerintah nampaknya ingin membangun imej seolah HTI ini organisasi teroris,” kata Yusril.

Ketika ditanya, apakah ada dokumen nasional dan internasional yang buktikan HTI terlibat teror, Yusril menjawab,  “tidak ada” . ** Jumadi/PN

Sumber: publiknews.com

 

 

 

572 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*