PB Garuda Sakti Buka Kesempatan Untuk Berlatih Bulutangkis

Pebulutangkis pemula PB Garuda Sakti.
Pebulutangkis pemula PB Garuda Sakti.

Padang, Editor.-  Pada usia muda latihan bulutangkis selain bermanfaat untuk penerapan kekuatan yang benar juga dapat memiliki kebugaran yang baik. Karena itu Garuda Sakti Sport Hall yang bermarkas di Komplek PT Telkom Akses Padang, Jl Batang Tarusan N0 3 memberikan kesempatan kepada para anak usia dini, TK dan Sekolah Dasar (SD) serta siswa SMP dan SMA berlatih bulutangkis.

Manajer pengelola Garuda Sakti Sport Hall, Efendi mengatakan, “Kami sudah memberikan kesempatan kepada pemain pemula untuk mengikuti pelatihan bulutangkis yang efektif sehingga bermain bulutangkis lebih menarik dan menyenangkan. Apalagi di PB Garuda Sakti para pemain top Sumbar juga ikut bergabung tentu menjadi motivasi tersendiri bagi pemula,” katanya.

Sebanyak belasan pemain pemula sudah bergabung di Klub PB Garuda Sakti, mereka mendapat tempaan latihan dibawah besutan Novrizal dan asistennya Devano. Program latihan dirancang agar kualitas teknik maupun kondisi fisik tetap terjaga. Soalnya Klub PB Garuda Sakti ini menargetkan prestasi bagi pemain binaanya dalam ajang lomba yang digelar di Kota Padang.

Program latihan yang dipandu Novrizal menerima anak di usia dini (9 tahunan) hingga Dewasa. Orang tua bisa memilih klub bulutangkis PB Garuda Sakti karena klub ini cukup berkompeten dan berkualitas. Bukan hanya dari segi pelatih namun juga fasilitas guna menjamin perkembangan mereka.

Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar saat jam latihan Senin sampai Kamis pada sore hari serta pada Sabtu sore. ** Agusmardi

150 Total Dibaca 9 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*