Pawai Alegoris di Kab. Agam Sukses dan Meriah

Pawai alegoris di Lubuk Basung.
Pawai alegoris di Lubuk Basung.

Lubuk Basung, Editor.- Pawai Alegoris Peringatan 74 tahun Indonesia Merdeka di Lubuk Basung Kabupaten Agam, Senin (19/8) berlangsung meriah. Sedikitnya puluhan ribu masyarakat ikut menyaksikan kemeriahan berbagai macam atraksi yang ditampilkan peserta, bahkan paguyuban sunda juga ikut berpartisipasi. 

Diikuti seluruh sekolah, mulai dari Taman kanak kanak hingga SLTA/SMK, Paguyuban, Persatuan motor, Toyota hingga pengusaha Travel juga berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 74 ini. 

Pantauan Editor di lapangan juga terlihat sekolah yang berada di kabupaten tetangga Padang Pariaman yakni SD Tigo kota Aur Malintang juga ikut peran aktifnya untuk berpartisipasi.

Bupati Agam Dr.Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah didampingi nyonya Vita Indra Catri serta Sekda Agam, Drs.H.Martias Wanto MM dan pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Agam yang sengaja berpakaian adat ikut menyaksikan di tribun utama.

Didukung cuaca yang cerah dari pagi menambah semaraknya acara Pawai Alegoris. hingga pukul 12.30 wib baru berakhir karena banyaknya peserta. ** Yos

232 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*