Pasukan Kuning Padang Panjang Dapat Reward Rp 500 Ribu

Padang Panjang, Editor.- Upacara peringatan HUT-RI ke-72 di Kota Padang Panjang yang dipusatkan di lapangan Anas Karim kota itu berjalan hidmat, Kamis (17/8). Usai upacara,Walikota Hendri Arnis didampingi Forkopimda menyerahkan sejumlah penghargaan dan reward.

Terkait reward, Walikota menyerahkan bonus Rp 500.000 perorang kepada para pekerja kebersihan (lebih dikenal dengan sebutan pasukan kuning) Kota Padang Panjang. Hadiah ini sejalan kembali diraihnya piala Adipura oleh Kota Padang Panjang pada 2017 ini.

Pantauan Editor, suasana peringatan HUTRI di Kota Serambi Mekah itu pada 2017 ini relatif meriah. Sebab, selain bendera merah-putih berkibar sampai ke rumah-rumah warga, berbagai lomba juga muncul di kota itu, seperti lomba PBB, lintas alam, baca puisi, pidato dan panjat pinang.

Kecuali itu, acara resepsi HUTRI ke-72 yang berlansung di halaman Balaikota, Rabu malam (16/8) diwarnai inovasi menarik. Bentuk inovasi resepsi yang digarap oleh Ridwan, mantan Sekretaris Dinas Pariwisata itu, pertama pola pentas yang di bagi tiga bagian. Kedua, sisi pertunjukan menghadirkan kolaborasi musik perkusi tradisi, moderen, tari dan lagu. ** RB. Jeyhan

679 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*