Paslon Gemar Jadikan Pendidikan dan Parisiwiata Sebagai Program Ungulan

Paslon Gemar.
Paslon Gemar.

Pariaman, Editor.- Pasangan  Gemar (Genius Umar-Mardison) punya visi “Pariaman Kota Wisata, Perdagangan, Jasa yang Religius dan Berbudaya”   dengan sejumlah program kerja unggulan, Salah satu memberikan Kartu Pariaman Pintar  untuk siswa SMA yang sedederajat, selain itu Program Satu Kelurga Satu Sarjana, di samping Pengembangan Kawasan Wisata terpadu dan Ekonomi Creative,

Paslon nomor .urut 3  Genius Umar – Mardison Mahyuddin ini menawarkan berbagai program yang berpihak kepada masyarakat langsung. Yakni, Pendidikan, Kesehatan dan ekonomi kerakyatan. Program yang bersentuhan langsung inilah yang dikemas oleh Genius Umar dan Mardison Mahyuddin yang disingkat “GM” untuk mengetuk pintu hati pemilih pada pilkada 2018 kali ini.

“Tim kami disini menjual program kerja yang dapat meningkatkan dan memberdayakan masyarakat Kota Pariaman,” kata Genius Umar pada saat jumpa press di Posko Tim Kampanye GM  di Kampong Baru Pariaman.

Selain itu, kata Genius, GM berupaya untuk menjadikan Kota Pariaman sebagai Kota wisata, perdagangan, jasa, yang relegius dan berbudaya.

Dengan konsep seperti itu, kata dia, pihaknya dapat mengembangkan dan memberdayakan masyarakat Kota Pariaman kearah yang lebih maju dan baik.

Ia melanjutkan, masyarakat kita saat ini butuh action dari pemimpin bukan hanya sebatas janji-janji, dan yang diinginkan masyarakat adalah sector ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. Dengan terwujudnya keinginan masyarakat tersebut, Kota Pariaman dan Masyarakatnya telah maju kearah yang lebih baik.

Kemudian, tambah Genius Umar, pihaknya ‘GM’ telah melahirkan sebanyak 17 program yaitu, 1. Lanjutkan program Maghrib Mengaji dan Subuh Mubarokah, 2. Lanjutkan Program Kesehatan Gratis. 3. Lanjutan Program Pendidikan Gratis, 4. Kartu Pariaman Pintar (KPP). 5. Lanjtkan Bis Sekolah Gratis, 6. Lanjutkan Pembangunan Gelanggang Olah Raga, 7. Program satu keluarga satu serjana, 8. Pembangunan Mesjid Agung Pariaman, Mesjid Terapung, 9. Pembangunan Youth Centre,

Kemudian, 10. Pembangunan Pusat Pendidikan Alquran, 11. Pendidikan Agama Non Formal, 12. Program Pariaman Sejahtera, 13. Pengembangan Kawasan Wisata Terpadu dengan UMKM, 14. Pengembangan Jalan Sisi timur pariaman, 15. Kesejahteraan Guru Honorer PAUD, TK, SD, SMP dan pengembangan water front city, serta kesempatan kerja untuk keluarga miskin.  ** Afridon

490 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*