Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Afrizal – Dahliana Nasution Mendaftar ke PKB

Afrizal saat mendaftar ke DPC PKB Kab. Pasaman.
Afrizal saat mendaftar ke DPC PKB Kab. Pasaman.

Pasaman, Editor.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Pasaman Afrizal – Dahliana Nasution mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Lubuk Sikaping Pasaman Sumatera Barat, Kamis (09/01/2020). Pasangan ini datang ke kantor DPC Partai PKB bersama pendukungnya pukul 14.00 WIB.

Afrizal mengatakan, tujuannya datang  bersama Dahliana ke Partai PKB ini untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. Ia  maju sebagai calon Bupati Pasaman karena ada pertimbangan dalam hal beberapa bidang Antara lain agama, pendidikan, pertanian, pariwisata dan UKM yang sudah di tuangkan kedalam visi dan misi mereka. .

Sebelum mendaftar ke Partai PKB pasangan ini sudah mendaftar ke Partai Demokrat dan juga akan mendaftar ke Partai PPP dan Hanura. Afrizal bersama Dahliana Nasution sangat berharap kepada pengurus partai dan panitia Pilkada Parpol supaya melihat kesungguhan mereka. .

“Jadi besar harapan kami kepada pengurus parpol supaya mengusung kami, karena kami memang terhitung baru dalam dunia politik, tetapi tidak dengan pengalaman, kami sudah cukup pengalaman untuk membangun Pasaman. Bahkan sejauh ini, semenjak kami menyatakan sikap akan mencalon jadi Bupati dan Wakil, kami dapat respon yang Allhamdulillah dari masyarakat Pasaman,” harapnya.

Afrizal juga mengajak, Untuk menjaga lingkungan terutama hutan, karena hutan adalah sumber air dan air merupakan sumber kehidupan. Diakhir kata Afrizal berpesan, “jangan tinggalkan air mata untuk anak cucu kita, tetapi tinggalkan lah mata air untuk anak cucu kita,” katanya.** Verdi

247 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*