Pasien PDP Dijemput Paksa Oleh Petugas Covid-19 Kota Pariaman

Plt kepala Dinas kesehatan harus kota Pariaman Syahrul.
Plt kepala Dinas kesehatan harus kota Pariaman Syahrul.

Pariaman, Editor.- Satu Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid 19 di Kota Pariaman, Bostan,  dijemput oleh petugas medis RSUD Pariaman ke rumahnya di kawasan Kampung Jawa, Kota Pariaman Sabtu, (18/4).

Petugas medis berpakaian lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri datang ke rumah pasien tersebut menggunakan mobil ambulance sekitar pukul 13 siang. Hal ini sontak menjadi perhatian  masyarakat

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Syahrul saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Menurutnya pasien tersebut dijemput karena adanya indikasi penurunan kondisi kesehatan.

“Pasien PDP ini sebelumnya Jumat kemarin berobat ke RSUD Pariaman karena diduga suspect, namun hasil rapid test negatif,” ujar Syahrul kepada  Portalberitaeditor. Com Sabtu, (18/4.)

Syahrul menjelaskan, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, pasien kemudian diantarkan kembali ke rumahnya untuk menjalani rawat jalan dan isolasi mandiri karena kondisinya sudah membaik.

Sementara penggunaan APD lengkap oleh petugas menurut Syahrul hanya untuk berjaga jaga sesuai dengan protap dan protokol penanganan Covid 19. ** Afridon

 

294 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*