Pasca Dikukuhkan, Bundo Kanduang Bukittinggi Silahturrahmi Dengan Walikota

Wako Bukittinggi bersama pengurus Bundokanduang Bukittinggi.

Bukittinggi, Editor.- Pasca dikukuhkannya kepengurusan DPD Bundo Kanduang Kota Bukittinggi periode 2017 – 2022 oleh DPD Bundo Kanduang Provinsi Sumatera Barat  beberapa hari yang lalu, lakukan kunjungan untuk beraudiensi dengan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Senin (11/11).

“Dalam petemuan tersebut kami menyampaikan beberapa program dari DPD Bundo Kanduang Kota Bukittinggi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, dan kami dari Bundo Kanduang juga siap untuk mendukung program – program yang dilakukan oleh pemerintah kota Bukittinggi,”kata Ketua Bundo Kanduang Kota Bukittinggi Efni saat silaturrahmi tersebut.

Sementara Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus Bundo Kanduang Bukittinggi, yang selama ini selalu  ikut terlibat dalam setiap pembangunan di Bukittinggi dan berharap kedepannya akan tetap bersama bergandengan tangan dalam setiap gerak pembangunan di Bukittinggi.

“Pemerintah daerah sangat terbantu dengan keberadaan Bundo Kanduang dan telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Bukittinggi yang salah satunya adalah sebagai nara sumber pada Sekolah Keluarga yang digagas oleh ketua TP PKK Bukittinggi,” kata Ramlan.

Disamping itu Ramlan juga mengatakan, peran Bundo Kanduang saat ini sangatlah strategis dalam mewariskan nilai–nilai luhur kepada generasi muda dalam memahami dan mengamalkan ABS–SBK dalam kehidupan sehari–hari, sehingga tetap berada dijalur adat dan budaya Minangkabau.

Susunan Pengurus DPD Bundo Kanduang Bukittinggi sesuai Surat Keputusan DPD Bundo Kanduang Prov. Sumbar Nomor : KEP.03/DPD-BKSB/IX-2019 tanggal 11 September 2019 Ketua, Efni, wakil ketua I, Rosmaniar, wakil ketua II Noviarti Yasmen, wakil ketua III Zulzetri, Sekretrais  Elidar Thalib, Ketua Bidang Organisasi Syofnimar, Ketua Bidang Pendidikan Afrina Otavienny. **Widya

74 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*