Pasar Sioban Dipersiapkan Jadi Pilot Project New Normal

Camat Sipora Selatan bersama Kapolsek Sipora di Pasar Sioban.
Camat Sipora Selatan bersama Kapolsek Sipora di Pasar Sioban.

Mentawai, Editor.- Kapolsek Sipora bersama Camat Sipora Selatan dan Personil Koramil 03 Sipora pada hari Jum’at  29/5/2020 sekitar pukul. 08.00 mendatangi dan mengecek lokasi Pasar Sioban yang akan dipersiapkan sebagai lokasi pilot  project protokol kesehatan dalam rangka masa New normal.

Hal ini dilakukan guna menpersiapkan pilot project atau tempat percontohan sebelum transisi new normal selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap III ini.

Menurut Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra, SH, MH pihaknya bersama pemerintah Kecamatan Sipora Selatan memastikan Pasar Sioban sebagai tempat percontohan tersebut. Pasar itu nantinya akan dibuat satu pintu masuk dan kemudian di areal lokasi pasar akan diterapkan protekeler kesehatan. Seperti saat akan memasuki pasar,  saat dipintu diwajibkan memakai masker, baik pedagang maupun pembeli. Bila tidak diijinkan masuk ke areal pasar. Kemudian tetap jaga jarak saat berbelanja dan juga tetap jaga kebersihan.

“Nanntinya di  areal pasar tersebut dijaga personil Polsek, personil Koramil, serta kita libatkan Satpol-PP kecamatan Sipora. Dalam kurun waktu selama masa PSBB tahap III ini semoga kita bisa menpersiapkan segalanya untuk menuju tatanan hidup baru dan beraktivitas seperti semulanya  normal,” tutup Iptu Donny Putra. ** Jumelsen

155 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*