Pasangan Ismail Koto dan Edi Candra Mendaftar di KPU Kota Solok

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solok Ismail Koto - Edi Candra saat mendaftar di KPU Kota Solok.
Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solok Ismail Koto - Edi Candra saat mendaftar di KPU Kota Solok.

Solok, Editor.- Diantar langsung oleh pimpinan dua partai pengusung, Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB), bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok, Ismail Koto dan Edi Candra resmi mendaftar ke KPUD Kota Solok, Sabtu (5/9).

Di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok di Jalan Tembok Raya Kelurahan Nanbalimo Kota Solok, pasangan Ismail Koto dan Edi Candra lansung disambut oleh komisioner KPU. Sesampai di KPU pasangan tersebut langsung menyampaikan maksud dan tujuannya.

Dalam pemeriksaan berkas persyaratan untuk maju menjadi calon wako dan wawako Solok,  pasangan Ismail koto dan Edi Candra menuhi persyaratan untuk mengikuti Pilkada pada tanggal 9 Deeember 2020 mendatang.

Rusnaldi selaku Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Solok dalam konperensi pers seusai acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Pasangan Iko – Edi, termasuk berterima kasih kepada simpatisan/relawan Eko – Edi yang telah mengantarkan beliau mendaftar di KPU Kota Solok. ** Mempe

177 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*