Pasaman Barat Peringati HKG PKK

Simpang Ampek, Editor.- Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Pasaman Barat tahun 2016 dalam upaya untuk mewujudkan keluarga lebih sejahtera, dibuka oleh Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Yun Syahiran bertempat di Balerong Pusako Anak Nagari Simpang Empat, Rabu (15/16), Pasbar.

Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Yun Syahiran didampingi ketua GOW Ny. Sifrowati Yulianto dalam sambutannya mengatakan, peringatan yang dilaksanakan ini tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata Gerakan PKK selama ini.

Ny. Yun Syahiran Ketua TP-PKK Pasbar menyampaikan kata  sambutan dalam acara HKG PKK tahun 2016
Ny. Yun Syahiran Ketua TP-PKK Pasbar menyampaikan kata sambutan dalam acara HKG PKK tahun 2016

Lebih lanjut, Ny. Yun Syahiran menyampaikan, pelaksanaan HKG-PKK akan diisi beberapa kegiatan seperti lomba-lomba yang bersinergi dengan program-program pokok PKK, beberapa lomba menu masakan gemarikan dan lomba paduan suara antara anggota PKK se Kecamatan Pasaman Barat.

“Seluruh upaya yang dilakukan oleh Gerakan PKK harus diarahkan pada terwujudnya kehidupan keluarga yang lebih  mandiri, bahagia sehat dan sejahtera saling asih, asah dan asuh yang didukung oleh kehidupan sosial ekonomi yang memadai,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kecamatan Talamau Nani Fajriani menyampaikan, melalui kegiatan lomba ini tentunya akan lahir kader-kader yang berwawasan dan memiliki kreativitas tinggi dalam melaksanakan tugas dalam mensosialisasikan berbagai program pokok PKK kepada seluruh lapisan  masyarakat.

Ia juga mengungkapkan, lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan menjalin komunikasi silaturrahim antara TP PKK seluruh Kecamatan yang ada di Pasbar, khususnya dalam mensinergikan program-program PKK Kabupaten Pasaman Barat. ** Yr/T2i

981 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*