Partai Gerindra Akan Usung Kader Terpilih dan Mumpuni Untuk Pilkada Kab. Sijunjung 2020

Bambang bersama Dedi.
Bambang bersama Dedi.

Sijunjung, Editor.- Ketua DPRD kabupaten Sijunjung  Bambang Surya Irwan menyebutkan, jajaran pengurus Partai Gerindra akan mencari Calon Bupati Kab Sijunjung yang pantas untuk memajukan daerah kedepan. Untuk itu selalu digelar rapat internal, bermusawarah dan mufakat dan tidak main tunjuk yang hasilnya tidak akan maksimal.

Selain itu Bambang juga menjelaskan, salah satu agenda penting dalam memimpin Ketua DPRD Kab Sijunjung, ia selalu bersama masyarakat dan melakukan sosialisasi dan menjaring aspirasi dalam kelanjutan pembangunan di Kab. Sijunjung pada masa kedepan,  rapat internal selalu kami adakan. Diantaranya adalah pembahasan mengenai penjaringan untuk Pilkada Kabupaten Sijunjung tahun 2020.

“Saya juga akan merumuskan susunan Alat Kelengkapan Dewan, sesuai keinginan para anggota dewan, kesepakatan  serta penjadwalan akhir tahun DPRD Sijunjung,” jelas Bambang.

Terkait keikutsertaan kader Partai Gerindra pada Pilkada Sijunjung 20020, Bambang mengatakan, scheduling atau penjadwalan, sampai nanti keluar rekomendasi dari DPP Gerindra, mudah-mudahan bisa cepat tuntas. Dan pada bulan Juni 2020 nanti bisa mendaftarkan bakal calon ke KPU,” ucap Bambang saat  jumpai di Sijunjung, Sabtu (20/10)

Menurut Bambang, dalam hal ini warga Sijunjung yang bakal menilai dan kontenstasi Pilkada akan menjadi ajang dimana Partai Gerindra sebagai pemenang Pileg 2019 dengan raihan ratusan ribu suara, ingin memberikan bukti kepada masyarakat bahwa partai ini akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, serta mewujudkan  kabupaten Sijunjung lebih maju, sejahtera, adil dan makmur.

“Dalam hal penjaringan bakal calon kepala daerah Sijunjung, Partai Gerindra membuka pendaftran. Kita masih masih akan melaksanakan rapat internal dahulu dan menunggu perintah DPP Partai Gerindra, Nanti pasti kita informasikan lagi, supaya masyarakat juga mengetahui,” terangnya

Lebih lanjut djelaskan, apabila dari eksternal Partai Gerindra mempunyai keinginan untuk maju dan  ingin mewujudkan Kabupaten Sijunjung yang sejahtera, adil dan makmur, ya silakan untuk mendaftar. Tapi pada prinsipnya, kita ingin mengedepankan kader kita untuk maju. Dengan catatan, kader internal yang terbaik, mumpuni, mempunyai kualitas dan siap berkontestasi untuk menang, tegas Bambang.**Dedi

223 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*