Palu Pimpinan DPRD Kab. Agam Diserahterimakan

Penyerahan palu pimpinan DPRD Kabupaten Agam dari Ketua DPRD Periode 2014-2019 Marga Indra Putra S.pd kepada Novi Irwan.
Penyerahan palu pimpinan DPRD Kabupaten Agam dari Ketua DPRD Periode 2014-2019 Marga Indra Putra S.pd kepada Novi Irwan.

Agam, Editor.- Palu pimpinan DPRD Kabupaten Agam diserahterimakan dari Ketua DPRD Periode 2014-2019 Marga Indra Putra S.Pd kepada Novi Irwan, S.Pd, MM yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Agam sementara hingga batas waktu ditetapkannya Pimpinan DPRD Agam definitif.

Penyerahan estafet kepemimpinan itu dilaksanakan setelah pengambilan Sumpah janji Anggota DPRD Agam priode 2019-2024 dalam sidang paripurna istimewa Pelantikan Anggota DPRD Agam selasa 20/8 di Aula DPRD utama Agam.

Novi Irwan politisi partai Gerindra itu dinobatkan sebagai pimpinan sementara karena ia memperoleh suara terbanyak dan kursi terbanyak duduk dilegislatif DPRD Agam periode 2019-2024 ini

Dalam sambutannya Novi Irwan yang dikenal sosok anggota DPRD yang dekat dengan insan pers ini mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat, ia berharap lebih berkerja maksimal lagi untuk kepentingan masyarakat dan menjaga amanah yang telah dipercayakan ini.** Yos

1117 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*