Pagar SMP Negeri 3 Mangarabombang Dikerjakan Asal Jadi

Pagar SMPN 3 Mangarabombang yang dikerjakan asal jadi.
Pagar SMPN 3 Mangarabombang yang dikerjakan asal jadi.

Takalar, Editor.- Pengerjaan pagar depan SMP negeri 3 Mangarabombang terkesan dikerjakan  asal asalan saja. Hasil pantauan media langsung dan mengecek pekerjaan pagar tersebut Kamis , (13/06), pagar yang sudah dipasang beberapa meter tersebut ternyata kwalitas kekuatan pagar sangat jelek.

Campuran semennya yang begitu kurang, tes kekuatan campuran cuma pakai tangan saja campuran yang sudah terpasang di batu merah akan terhambur jatuh ketanah, padahal campuran pagar sudah kering betul dan bagaimana bisa bertahan lama pagar itu jika campuran dalamnya saja sudah tidak bagus kekuatannya. Jika ini dibiarkan begitu saja berarti dana yang dipakai untuk pagar di SMP negeri 3 Mangarabombang cuma pemborosan saja dan merugikan uang negara.

Pihak kepala sekolah SMP Negeri 3 Mangarabombang, ABD. Jalal, S.pd saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan, pekerjaan tersebut bertahap serta dananya dikondisikan dan belum selesai dikerjakan itu. Bahkan semen yang dipakai untuk  pagar tersebut adalah sisa lebih dari salah satu kegiatan. Bahkan dana yang akan dipakai untuk bangunan pagar belum ditahu berapa dananya,” ungkapnya.

Ketua forum BARAPI Dirman Danker dan ABD Salam LSM BAKIN Takalar, meminta kepada Pemerintah Daerah khususnya Bawasda/ Inspektorat di Takalar, agar turun ke lokasi untuk memeriksa kegiatan kinerja SMP negeri 3 Mangarabombang. ** Muhammad Rasyid

270 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*