Padang Pariaman Raih Penghargaan dari Menteri LHK

Pjs Bupati Padang Pariaman dengan penghargaan yang diterima.
Pjs Bupati Padang Pariaman dengan penghargaan yang diterima.

Padangpariaman, Editor.- Pemerintah Kabupaten Padangpariaman kembali meraih prestasi nasional. Kali ini Padangpariaman 1 dari 45 kabupaten dan kota penerima anugerah Pembinaan Program Kampung Iklim (Proklim) 2020.

Kelompok Banio Sakato Padangpariaman binaan Dinas Lingkungan Hidup mewakili kabupaten Padang Pariaman mendapatkan sertifikat Proklim utama 2020 tersebut.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya secara virtual dari Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Jumat (23/10).

Pj Bupati Padangpariaman Adib Alfikri bangga atas capaian tersebut. Penghargaan Proklim merupakan raihan bergengsi dalam upaya menjaga lingkungan hidup di tengah isu pemanasan global saat ini.

“Program Kampung Iklim adalah upaya mendukung adaptasi dan mitigasi perubahan iklim oleh kelompok masyarakat,” kata Adib Alfikri.

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan setiap tahunnya dan dibina oleh Dinas Lingkungan Hidup Daerah.** Afridon / Humas

74 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*