Padang Pariaman Juara Umum Cabor Balap Motor

Peraih medali cabang balap motor Porprov XV.
Peraih medali cabang balap motor Porprov XV.

Paritmalintang, Editor.- Kabupaten Padangpariaman terbanyak meraih medali emas pada cabang olahraga (Cabor) Balap Motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XV. Kontingen balap motor Padangpariaman bahkan keluar sebagai juara umum, Minggu (25/11).

Koordinator Wilayah Cabang Olahraga Balap Motor Kabupaten Padang Pariaman sekaligus Ketua IMI Padang Pariaman Muhammad Ikhbal, pemuda yang mudah senyum ini sangat senang  dengan capaian para atlet yang melebihi ekspektasi. Pihaknya yang menargetkan dua medali emas saja, ternyata mampu meraih juara umum dengan perolehan tiga medali emas dan satu perunggu.

Medali emas diraih masing-masing oleh duet Rado DW dan Adil Fadlu Rahman pada Kelas Bebek 4T 150cc Standar Pabrik Seeded Beregu, Yudi Sistrianto pada Kelas Bebek 4T 150cc Standar Pabrik Seeded Perorangan dan Kelas Bebek 4T 150cc Standar Pabrik Pemula Beregu usia di bawah 20 tahun.

Ajang balap motor Porprov ke XV dilangsungkan di Sirkuit IKK Paritmalintang dipenuhi para penonton. Ribuan warga memadati arena pacu “kuda besi” yang penuh adrenaline sejak Sabtu kemarin.

Seperti diketahui, kata Ikhbal, Padang Pariaman sebelumnya belum pernah berhasil meraih medali emas pada kejuaraan sekelas Porprov. Berkat kerja keras dan perjuangan para atlet dan tim, pihaknya bisa meraih kemenangan.

Muhammad Ikhbal yang juga Ketua KNPI Padang Pariaman ini, pada kesempatan itu memberi kejutan kepada para atlet dengan memberikan bonus dari kantung pribadinya. ** Afridon

691 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*