PABSI Sawahlunto Sumbangkan 2 Emas dan 1 Perunggu

PADANG, Editor.- Pengcab PABSSI kota Sawahlunto persembahkan 2 medali emas dan 1 perunggu pada Cabang olahraga Binaraga, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat XIV, yang digelar di hall kelurahan Belimbing kota Padang, Minggu (20/11).

Kedua medali emas tersebut, masing masing diraih oleh  Oka Bermana yang turun di kelas 55 Kg, dan Iwan Samurai di kelas 70 Kg. Sedangkan perunggu diraih Zulkanedi, di kelas 60 Kg.

Ketua Pengcab PABBSI Sawahlunto, Buyung Lapau yang didampingi Sekertaris Afridarman serta sejumlah pelatih mengatakan, perolehan 3 medali tersebut sebelumnya memang telah diprediksi.

“Alhamdulillah, hari ini PABBSI berhasil mempersembahkan 3 medali, yaitu 2 emas dan 1 perunggu. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi PABBSI khususnya, dan bagi kontingen kota Sawahlunto pada umumnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Buyung Lapau juga menyebutkan bahwa dalam ajang Proprov kali ini, Pengcab PABBSI mentargetkan perolehan medali emas sebanyak 13.

Masing-masing, 2 dari cabang binaraga, 3 angat berat,7 angkat besi,1 angkat besi remaja, yang diyakini akan diraih melalui Fauzi, Bagus, Yeli, Mala, Qori, Angga, Ery dan sederet atlet andalan lainnya.

“Dari cabang angkat berat target emas juga diyakini akan mampu diraih oleh Ari Krisna pada kelas 55 Kg, Asril T di kelas 73 Kg, Al Fitra di kelas 93 Kg, dan Deni pada kelas putri,” paparnya.

Sedangkan untuk cabang angkat besi, lanjut buyung Lapau, baru akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 November mendatang, di hall kelurahan Belimbing.**Hms

826 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*