Oknum “BS” Bukan Staf Sespri Gubernur, Tapi Staf Biro Humas Setda Pemprov Sumbar

Padang, Editor.- Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sumabr, Drs. Jasman, MM membenarkan kalau seorang PNS dilingkungan kantor gubernur Sumbar berinisial BS (39) kemaren Selasa (18/12-18), ditangkap warga dirumah seorang PSK AR (19) di jln.Dr. Sutomo Padang tepatnya di dekat pool Bis Jasa Malindo.( http://www.portalberitaeditor.com/pns-pemprov-sumbar-digre…/)

Nemun yang perlu diluruskan, jelas Jasman lewat telepon selulernya, Kami (20/12), yang bersangkutan bulan staf Sekretaris Pribadi (Sespri) Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, tapi adalah staf Biro Humas dan Protokoler Setda Pemprov. Sumbar.

“Sebagai salah seorang staf Biro Humas yang bersangkutan sering terlihat pada kegiatan-kegiatan Gubernur Sumbar. Sehingga orang mengira dia adalah salah staff Sespri gubernur,” jelas Jasman.

Jasman juga mengatakan, kepada sejumlah wartawan yang menghubunginya untuk masalah ini, minta agar meluruskan kesalahan informasi tentang BS yang sebelumnya diberitakan sebagai salah seorang staf Sespri Gubernur Sumbar.

“Yang benar adalah, BS adalah Staf Biro Humas Setda Pemprov Sumbar,” jelas Jasman. ** Rhian

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*