Nomor Urut Paslon Wako/Wawako Padang Panjang Ditetapkan

Padang Panjang, Editor.- Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota (Paslon Wako/Wawako) Padang Panjang, Mawardi Sama – Taufiq Idris kebagian nomor urut-1, Hendri Arnis- Eko Furqoni di urut-2, Rafdi. M.Syarif- Ahmad Fadli (urut-3), dan Fadly Amran – Asrul (urut-4).

Itulah hasil pengundian dan pencabutan nomor urut atas 4 Paslon Wako/Wawako Padang Panjang Pemilukada 2018 yang berlansung hingga tengah malam di Gedung Pertemuan M. Syafei, pusat Kota Serambi Mekah tersebut, Selasa malam (13/2) pekan lalu.

Tepuk-riuh dan yel-yel dari para pendukung sangat  mewarnai kemeriahan acara yang digelar oleh Komisi Pemlihan Umum (KPU) pimpinan Jafri itu. Aksen, gaya dan materi yel-yel yang malam itu. Salah satu, ajakan memilih Paslon dukungan mereka.

Dipenghujung  rapat paripurna pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang, di gedungM. Syafei 13/2- 18 malam itu, ketua KPU Padang Panjang,  Jafri Edi Putra mengajak  paslon dan pendukungnya sama sama menciptakan suasana kondusif, aman dan damai dalam Pilkada  serentak 27 Juni   mendatang.

Seperti diberitakan Editor sebelumnya, Rafdi. M. Syarif – Ahmad Fadli ,diusung  Gerindra 3 kursi, PKS 2 kursi dan PBB 2 kursi. Berikut, Paslon Fadly Amran – Asrul yakni 5 kursi, terdiri Golkar 4 kursi dan PDIP 1 kursi.

Sedang dua Paslon lagi . Hendri Arnis, Walikota Padang Panjang periode 2013-2018, dengan Eko Furqani (mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang 2 periode, kini Ketua DPD-PAN kota itu) diusung oleh PAN (3 kursi) dengan Nasdem (1 kursi). Terus, Mawardi Sama Wawako Padang Panjang 2013-2018, dengan Taufik Idris (Ketua DPC-PPP Padang Panjang) yang diusung oleh PPP (2 kursi) dan Demokrat (2 kursi), total 4 kursi. ** RB. Jeyhan

2001 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*