Ninik Mamak Harus Berperan Bentengi Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba dan LGBT

Suharmen saat memberi sambutan.
Suharmen saat memberi sambutan.

Sungai Jambur, Editor.- Pemerintah Kabupataten Solok menghimbau masyarakat untuk  melaksanakan bulan Ramadhan dengan penuh kesederhanaan. Selain itu juga menyikapi perkembangan zaman pada saat ini dan membentengi anak-anak dari hal hal negatif, seperti LGBT dan bahaya narkoba. 

“Untuk itu kami mengharapkan peranan minik mamak, alim ulama, cadiak pandai beserta orang tua dalam mendidik anak kemenakan, agar mereka selaku penerus bangsa tidak rusak oleh perkembangan zaman,” kata pimpinan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok Suharmen yang juga Sekretaris DPRD Kab. Solok, pada kunjungan tim tersebut ke Mesjid Al Makmur Nagari Sungai Jambur, Kmis (16/5).

Pada kesempatan itu Suhamen juga menjelaskan, Pada Ramadhan kali ini TSR dari pemerintah daerah Kabupaten Solok akan mengunjungi 60 mesjid dan 60 mushalla yang dibagi dalam beberapa tim. Tujuan dari kegiatan Tim Safari Ramadhan ini adalah menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat. 

Pada malam tersebut pemerintah daerah Kabupaten Solok juga menyerahkan bantuan berupa satu buah jam digital dan uang sebesar 10 juta rupiah.

Ikut hadir  mendampingi Sekwan, H. Suharmen, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Aliber Mulyadi

Kadis Koperindag, Eva Nasri, Kepala BKD, Editiyawarman, Kabag Humas, Elafki,

Camat IX Koto Sungai Lasi, Reflidon dan Walinagari Sungai Jambur. ** Rhian/Doni/Hms

490 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*