Nevi Irwan Prayitno Resmikan Outlet Elizetta ke 126

Bukittinggi, Editor.- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Barat Nevi Irwan Prayitno resmikan Outlet  Elizetta ke 126  di Kota Bukittinggi. Pembukaan outlet di daerah ini, tentunya ikut mendorong menambah destinasi  unggulan yang bisa dikunjungi masyarakat  saat datang ke kota pariwisata tersebut.

Elzatta merupakan brand busana muslimah yang berpusat di Bandung. Hadir dengan pengembangan produk-produk kualitas baik, nyaman, rancangannya simpel serta modern, Elzatta hijab semakin digemar masyarakat. Hal tersebut terbukti hanya dalam tahun berdiri. Elzatta hijab sudah tersebar dengan outlet, puluhan distributor dan ribuan agen di berbagai nusantara.

“Tentunya sangat bagus. Karena masyarakat selain mengunjungi tempat-tempat destinasi pariwisata tentunya yang dicari selanjutnya adalah buah tangan dan kulinernya. Maka Elzatta adalah tempat yang pastinya dikunjungi oleh wisatawan daerah maupun lokal yang datang ke Bukittinggi,” sebut Nevi Irwan Prayitno saat meresmikan  outlet Elzatta, Selasa(10/5).

Menurutnya, Dekranasda terus memberikan dorongan dan dukungan untuk  perkembangan UMKM di Sumbar. Sebab dengan kemajuan sektor yang banyak diminati masyarakat ini, dapat menjadi salah satu kekuatan untuk terus membangun perekonomiannasional Indonesia.

“Masyarakat Sumatera Barat merasa bangga dan bersyukur atas pembukaan outlet Elzatta yang ke 126, di Bukittinggi untuk mencukupi kebutuhan koleksi masyarakat akan produk busana muslimah yang berkualitas, nyaman dipakai dan harganya tenjangkau. Semoga kehadiran Elzatta menjadi salah satu icon Bukitinggi dalam bidang fashion dan meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan internasional di Sumbar,” jelasnya.

Moment Asean Economic Community atau dikenal dengan istllah Masyarakal Ekonomi Asean (MEA) sudah di depan mata.Dengan momen tersebut, hubungan kerjasama di negara-negara di kota pariwisata kebanggaan Sumatera Barat yakni Bukittinggi.

“Sumatera Berat merasa perlu untuk bersiap menghadapi  MEA tak terkecuali warga Bukittinggi. Suka atau tidak, diterima mau tidak. Masyarakat Ekonomi Asean ini akan hadir di Indonesia tentu harus siap menghadapinya. Di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat ini utamanya adalah para pelaku UKM yang akan lebih merasakan dampaknya. Untuk itu kita semua harus siap,” terangnya. ** Zardi/Hms

679 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*