Nengka Putri, SPd, “Baalua” Jadi Juara Tutor Paket B

Limapuluh Kota, Editor.- Mengangkat judul, “Meningkatkan keterampilan berbicara peserta didik kelas VIII Paket B Kenanga Nagari Tanjuang Bungo melalui  latihan keterampilan Baalua” mengantarkan Nengka Putri S.Pd ke lomba PTK tingkat nasional  di Kota Palu.

Nengka Putri, SPd, merupakan guru Bahasa Indonesia di SMKN 1 Suliki, juga mengajar di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kenanga Nagari Tanjuang Bungo Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota. Setelah menyampaikan presentasinya di Hotel Axana Padang, 2-3 Mei 2016 Pengajaran berkonten lokal serta berkecakapan hidup “Baalua” itu akhirnya memperoleh nilai tertinggi dari tim penilai Apresiasi PTK Paud Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Untitled-1

Kadisdik Limapuluh Kota, Radimas yang mengetahui hal ini, mengaku sangat puas dan sangat mengapresiasi kempuan Nengka Putri yang telah menambah koleksi keberhasilan Limapuluh Kota dalam pengelolaan pendidikan. Ini menunjukkan ,bahwa pengelolaan pendidikan di Limapuluh Kota semakin baik dan terurus. Sangat tepat penghargaan di Hari Pendidikan Nasional sebagai Kabupaten Terbaik III di Sumbar, ujar Radimas.

Selanjutnya, Nengka Putri SPd beserta Tim Lomba Apresiasi PTK Paudni Kabupaten Limapuluh Kota akan menjadi wakil Sumbar di ajang level nasional yang akan dihelat di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang Wakil Walikotanya Pasha Ungu itu, dalam waktu dekat ini. ** Yus

589 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*