Nasrul Abit Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Sumbar

Padang, Editor.- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nasrul Abit melantik 3 Pejabat Eselon II dijajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Selasa 4 April 2017 bertempat di Auditorium Gubernuran jalan Sudirman Padang.

Pejabat Eselon II yang dilantik masing masing Heri Noviardi SE MM yang sebelumnya Pj Kepala Biro Umum dilantik menjadi Kepala Perekonomian  menggantikan Wardarusmen yang dimutasikan menjadi Kepala Biro Administrasi pengadaan pengelolaan Barang aset. Sementara M Yani sebelum sebagai Kepala Biro Administrasi Pengadaan Pengeloaan Barang Aset dipromosikan sebagai Staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada kempatan ini menyampaikan, dalam rotasi ini tentu ada penilaian tersendiri. Untuk itu dia berharap kepada 3 pejabat eselon II yang dilantik jangan menduga menduga. Kalau kurang jelas tanya kepada kepala BKD .

“Kepada Pejabat eselon II yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja libih giat lagi,”  kata Nasrul Abit.

Wagub juga  minta kepada seluruh OPD yang belum mamasukan dokumen lelangnya untuk segera disampaikan. Apabila pada bulan Juni 2017  mendatang tidak ada serapan proyek proyek yang ada masing masing OPD,  uangnya dipotong lansung dan  tidak ada pengembalian sepeti tahun 2016 lalu. Untuk itu diminta kepada seluruh OPD yang belum siap dokumen lelangnya dalam bulan April ini harus dilelang semuanya.

“Kepala Biro harus melakukan iventarisasi secara menyeluruh dan harus jemput bola. Jadi sekali lagi bagi OPD yang belum menyiapkan dokumen lelang harus disiapkan dalam dua minggu ini,” tegas Nasrul Abit ** Herman Virga

811 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*