Nai Laidi Raih Suara Terbanyak di Dapil 2 Kab. Takalar

Nai Laidi bersama istri.
Nai Laidi bersama istri.

Takalar, Editor.- Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu pada tanggal 17 April 2019, baru saja selesai dilaksanakan dan antusiasme masyarakat begitu besar untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Begitupun halnya dengan masyarakat Desa Laikang Kabupaten Takalar yang bersemangat memilih para calon pemimpinnya dan calon perwakilannya nanti di DPRD.

Hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Ungkapan itu yang menggambarkan sosok Nai Laidi, yang maju sebagai calon legislatif DPRD Daerah Pemilihan Dapil 2 Takalar yang meliputi daerah pemilihan kecamatan Marbo, Mapsu, dan Sanrobone.

Terkhusus di Kecamatan Marbo, beberapa bulan lalu Nai Laidi, mantan kepala desa Laikang  dua periode itu banyak melakukan kunjungan ke desa-desa  yang ada di kecamatan Marbo. Baginya Marbo adalah tempat para orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi.

Disamping itu di daerah tersebut banyak sahabat, kolega serta keluarga besarnya yang diharapkan memberi dukungan baginya sebagai salah seorang calon anggota DPRD Takalar. Dibeberapa kesempatan jelang pencoblosan, Nai Laidi  selalu menyapa warga masyarakat Laikang dan selalu mengobarkan semangat perubahan untuk Kabuapaten Takalar yang lebih baik.

Ternyata Nai Laidi mampu meyakinkan masyarakat Laikang, kalau dia adalah salah seorang sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Marbo untuk membawa aspirasi masyarakat. Hal itu terbukti dengan berhasilnya dia pada penghitungan suara sementara sebagai meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Marbo, khususnya warga Desa Laikang yang telah memberikan hak pilihnya kepada saya. Untuk itu saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat, bila kelak saya terpilih jadi salah seorang anggota DPRD Kab. Takalar,” kata Nai Laidi, caleg nomor urut 7 dari Partai Kebangkitan Bangsa ini saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Kamis malam (18/4). ** Rasyid

877 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*