Nagari Cupak Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Wali Nagari Periode 2020-2026

Bupati hadiri syukuran Nagari Cupak
Bupati hadiri syukuran Nagari Cupak

Cupak, Editor.- Masyarakat kenagarian Cupak, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, menggelar syukuran sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya Pilwana dan dilantiknya Wali Nagari Cupak Terpilih, bertempat di Balai Adat Nagari Cupak, Kecamatan GunungTalang, Kamis (23/1).  

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok.H.Gusmal, SE, MM, Camat Gunung  Talang Drs.Misran, Kabag Humas Setda  Syofiar  Syam, Kabag  Umum Setda  Syefdinon, Anggota DPRD Kab. Solok, Forkopimcam Gunung Talang, Wali nagari sekecamatan Gunung Talang, BPN, KAN, Bundo Kandung. niniak mamak, alim ulama dan  tokoh  masyarakat Nagari Cupak.

Pada kesempatan ini Bupati Solok, H.Gusmal, SE, MM memberikan apresiasi kepada masyarakat Cupak dan mengucapkan selamat kepada masyarakat Cupak karena telah terlaksananya pemilihan dan pelantikan Wali Nagari Cupak.

Sehubungan adanya perbedaan pilihan pada pemilihan wali nagari sebelumnya, Bupati Solok meminta kepada seluruh masyarakat Cupak untuk saling bersinergis demi satu tujuan, yaitu kemajuan Nagari Cupak kedepannya. Bupati Solok juga mengharapkan terjalinnya sinergitas antara BPN dan Pemerintahan Nagari serta para Perantau Nagari Cupak.

“Dalam melaksanakan tugas, Wali Nagari dan BPN diharapkan menjalankan tupoksinya dengan baik dan transparan. Pemerintahan Nagari untuk memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Apapun kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Nagari, diharapkan selalu melakukan pelaporan kepada Kecamatan dan Pemerintah Daerah,” kata Gusmal.

Bupati juga minta kepada pemerintahan Nagari untuk dapat melakukan Pemungutan dan Penyetoran PBB Nagarinya, serta kepada seluruh Wali Nagari untuk melakukan dan mendukung semua program Pemerintah Daerah. ** Tiara/Jetra/Hms

578 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*