Mulai Besok, Seluruh Sekolah di Bukittinggi Diliburkan

Penyemprotan Desinfektan di tempat umum oleh Wako Bukitinggi untuk antisipasi penyebaran virus Corona.
Penyemprotan Desinfektan di tempat umum oleh Wako Bukitinggi untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

Bukittinggi, Editor.-Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias memimpin rapat terpadu Percepatan Penanganan COVID -19, Rabu (18/3) di Aula Balaikota Bukittinggi.

Rapat itu dihadiri Anggota Gugus Tugas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus, Pimpinan Rumah Sakit, IDI, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala SKPD, Lurah dan stake holders lainnya.

Setelah menerima masukan dari berbagai pihak, Walikota memutuskan seluruh TK/PAUD, SD dan SLTP di Kota Bukittinggi, mulai Kamis tanggal 19 Maret 2020 ,  diliburkan selama 14 Hari ke depn, termasuk tempat Les dan bimbingan belajar. Kebijakan ini diambil demi keselamatan bersama dan memutus siklus penyebaran virus carona.

Wako mengatakan, ini tanda keseriusan Pemko dalam menghadapi permasalahan ini. Dan mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama dalam menanganinya.

“Ini merupakan tanggung jawab bersama, butuh keseriusan dan kerjasama di antara Kita. Jangan lagi berbicara instansi, atau ini tanggung jawab siapa” tegas Wako.

Posko penanganan berada di Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dan Rumah Sakit Rujukan RSAM Bukittinggi, pungkas Ramlan.**Widya

160 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*