Mukhlis Rahman Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Pakasai

Pariaman, Editor.- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman selaku Ketua Tim 1 TSR Pemko Pariaman, mengunjungi Mesjid Pakasai, Kecamatan Pariaman Timur, Selasa malam (6/6).

Selain menyerahkan bantuan Tikar Sholat dan buku keagamaan, wako juga menyumbang untuk pembangunan mesjid Pakasai ini sebanyak 2 juta rupiah, dan Kepala Bank Nagari Dedi Indra menyerahkan bantuan Al Qur’an dan uang tunai 1,5 juta rupiah.

Dalam sambutannya wako mengajak kepada masyarakat untuk selalu memenuhi mesjid dan musholla, agar mesjid dan musholla yang ada di Kota Pariaman, selalu dipenuhi jamaah, sehingga kita akan terhindar dari bencana, ujarnya.

“Daerah kita terletak dikawasan rawan bencana, karena itu, mari kita selalu untuk memakmurkan mesjid, dan mengisinya dengan sholat berjamaah dan membaca al qur’an,” tuturnya.

Lebih lanjut Mukhlis Rahman mengatakan di bulan yang penuh rahmat ini, hendaknya kita sebagai umat yang beriman semakin mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, dengan memperbanyak ibadah baik yang wajib dan sunat, sehingga diharapkan mendapat derajat takwa nantinya.

“Dengan memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan yang hanya datang satu tahun sekali ini, agar dapat kita manfaatkan dengan sebaiknya, sehingga kita akan mendapatkan derajat Taqwa,” tutupnya.

Ikut dalam Tim1 TSR Pemko Pariaman, Ketua TP PKK Ny. Reni Mukhlis, Anggota DPRD Partai PBB Fadli, Kepala BAZNAS Kota Pariaman Humayyun Akbar, Kadis PU Asrizal, Kadis Satpol PP Handrizal Fitri, Kadis Kominfo Yalviendri, Kepala Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, dan anggota dari Kesra Setdako Pariaman. ** J/Hms/Sgr

532 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*