Mukhlis Rahman Ambil Sumpah 172 PNS di Lingkungan Pemko Pariaman

Pariaman, Editor.-   Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mempunyai sikap Disiplin, Loyalitas, Integritas dan mempunyai Inovasi dan terobosan yang kearah lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya pada acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemko Pariaman tahun 2016, di Aula Balaikota Pariaman, Rabu (12/10).

Selain mempunyai sifat-sifat tersebut, kalian harus mempunyai sifat yang amanah, karena masih banyak diluar sana mereka yang ingin menjadi PNS tetapi belum mendapatkan kesempatan untuk itu, karena itu kalian yang diambil sumpah hari ini, harus bersyukur dan amanah terhadap pekerjaan yang telah kita terima, ucapnya.

sari-ater“Dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, yang pertama harus kita patuhi adalah peraturan yang berlaku, dan setelah itu baru patuh kepada pimpinan,” tuturnya.

Karena sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur pemerintahan yang lebih profesional tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap aparatur PNS untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam menggeser paradigma masyarakat terhadap birokrasi dan layanan publik pemerintah yang selama ini dirasa kurang, sambung Mukhlis.

Diakhir sambutan Mukhlis Rahman mengatakan hendaknya PNS yang diambil sumpah, menghayati sumpah dan janji yang telah diucapkan, sehingga mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral dan ikut membangun serta menjaga citra positif dengan bekerja sebaik-baiknya dan menjadi sosok teladan bagi lingkungan kerja sekitar, tutupnya.

Sebanyak 172 orang PNS yang diambil sumpah, terdiri dari mereka yang telah diangkat sebagai PNS yang berasal dari Tenaga Honorer Kategori I tahun 2012, sebanyak 21 orang (golongan I dan II), Tenaga Honorer Kategori II tahun 2013 sebanyak 88 orang (golongan I, II dan III), dan Pelamar umum tahun 2014, sebanyak 63 orang (golongan II dan III). ** J/Hms/Sgr

950 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*