Muhlis Rahman, Masih Puber Gerakan Untuk Keberkahan Hidup

 Pariaman, Editor.- Hidup akan terasa berkah dan indah bila shalat subuh berjamaah di masjid. Keberkahan hidup dan ketentraman jiwa membangkitkan semangat berkarya untuk menggapai keredhaan yang maha kuasa dan maha pemberi rezeki.

Gerakan Subuh Indah Penuh Berkah (Masih Puber) merupakan gerakan untuk mendapatkan keberkahan hidup yang datang dari Allah SWT untuk orang yang beriman. Keberkahan hidup yang datang dari langit dan bumi tidak akan didapat oleh orang Islam yang tidak beriman.

“Bila ingin melihat orang Islam maka lihatlah pada waktu hari raya. Bila ingin melihat orang beriman maka lihatlah pada waktu subuh,” kata Wako Pariaman saat memberikan arahan pada Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masih Puber) di Masjid Baitul Makmur, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Jum’at (18/8).

kurangnya keberkahan hidup yang dirasakan oleh masyarakat menurut Mukhlis, salah satu penyebabnya adalah karena masjid dibangun indah dan megah, tapi kurang jamaah maka gerakan magrib mengaji dan manunggal subuh indah penuh berkah merupakan salah satu solusi untuk mendorong masyarakat dalam meramaikan masjid.

“Kita yang shalat subuh pada hari ini calon penghuni sorga. Maka mari kita ajak yang lain masuk sorga bersama-sama dengan meramaikan masjid tiap waktu terutama shalat subuh berjamaah,” jelas Mukhlis.

Masih Puber ini juga dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kota Pariaman, Muhammad Nur dan jajaran, Camat Pariaman Timur Hendri, Jajaran Dandim 0308 Pariaman, LKAAM Kota Pariaman, OPD, Kepala Desa dan Masyarakat sekitarnya. ** J/Hms/Sgr

439 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*