Muhidi: Tak Ada Jarak Pejabat, Anggota DPRD dan Masyarakat

Padang, Editor.- Open House memperlihatkan bahwa tidak ada jarak antara pejabat pemerintah dengan DPRD dan masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Muhidi saat menggelar acara Open House di kediamannya Jalan Jati Parak Salai No.127, Kec.Padang Timur Kota Padang, Minggu(17/7).

“Acara open house ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara warga kota bersama jajaran pemerintahan dengan Wakil Rakyatnya. Tidak hanya melalui acara ini saja, nanti juga melalui reses, kunjungan lapangan akan menyerap setiap aspirasi yang ada untuk menjadi evaluasi dalam  lembaga kedewanan,” kata Muhidi

Ucapan terimakasih juga disampaikan Muhidi pada pemerintah yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan Open House. Apalagi masih dalam bulan Syawal dimana usai lebaran Idul Fitri 1437 H kita kembali menuju fitri saling bermaaf – maafan.

Dari pantauan pewarta, terlihat antusias warga menghadiri acara open house dirumah kediaman Wakil DPRD Kota Padang tersebut. Mereka datang  untuk  bersalaman dan saling bermaaf-maafan,  bersilaturahmi dan saling bencekrama bersama sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Saat acara open house tersebut turut dihadiri Kadispora Padang, Suadir Junir,  Camat Padang Barat Arfian, Camat Padang Timur, Ances, Camat Padang Selatan Fuji Astomi, Camat Nanggalo Teddy Antoni, Majelis Taklim Gunung Panggilun, Tokoh masyarakat setempat, masyarakat setempat. ** Arman/f

987 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*