Mubeslub Bako IKK Padang Jabodetabek Lancar dan Sukses, Afrizel Azis Terpilih Jadi Ketua Umum

Suasana Mubeslub Bako IKK Padang Jabodetabek.
Suasana Mubeslub Bako IKK Padang Jabodetabek.

Jakarta, Editor.- Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota (Bako IKK) Padang  Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) yang berlangsung dari pagi hingga malam di Balairung Hotel, Jl. Matraman Raya 19 Jakarta Timur, Minggu (1/12) berjalan lancar dan sukses.

Mubeslub tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Padang, Syahrial Kani. Sementara itu pengukuhan tiga ketua terpilih dilakukan Walikota Padang yang diwakili Wakil Walikota Padang, Hendra Septa.

Pemilihan para ketua, yakni Ketua Umum, Ketua Dwan Pengawas dan Ketua Harian dilakukan dengan sistem formatur. Tim formatur yang disepakati oleh peserta Mubeslub Bako IKK Padang  berjumlah tujuh orang. Mereka adalah Djohanibar Adjudin, S.Sos, Dr. Fauzi Bahar, M.Si, Drs Diki Syarfin, MM, Raseno Arya, SE, . Kolonel TNI John Rizal, SE, MSi, Afrizel Azis dan Drs. Jumadi Rajosa.

Dari hasil rapat formatur ditetapkan Afrizel Azis dari IKKT sebagai Ketua Umum, Ketua Dewan Pengawas Drs. Diki Syarfin, MM dan Ketua Harian Kolonel TNI John Rizal, SE, M.Si. Untuk pengurus lainnya akan dipilih dan ditetapkan oleh ketiga ketua dalam rapat khusus yang akan dilaksanakan dalm waktu dekat. ** Syahriwal Guci

630 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*