Mobil Basarnas Tabrak Truk dan Dua Sepeda Motor di Nagari Talang

Talang, Editor.- Sebuah minibus milik Basarnas Provinsi Sumatera Barat dengan nopol B 9028 PQU bertabrakan dengan truck pengangkut batubara dengan nopol BM 8105 EU di jalan lintas Sumatera Solok-Padang Km 14, tepatnya Di Sawah Ujuang Talang Kabupaten Solok Senin (9/10) pukul 17.10Wib. Dalam tabrakan tersebut dua pengendara motor juga menjadi korban.

Menurut Kasat Lantas Polres Arosuka Iptu Baiful Yendra, SH di TKP. Insiden kecelakaan lalulintas itu juga mebuat jalur Padang – Solok macet sekitar satu jam. Kejadian bermula ketika mobil dump truck BM 8105 EU yang dikemudikan Jamilus datang dari arah Solok menuju Padang, bertabrakan dengan mobil dinas Basarnas Kota Padang B 9028 PQU yang dikemudikan Ryan Agus Saputra. Mobil Basarnas tersebut mengalami slip karena jalan licin ketika cuaca sedang hujan dan tidak bisa dikendalikan lagi. Sehingga masuk kejalur kanan dan menabrak dump truck BM 8105 EU.

Mobil itu juga menabrak dua unit sepeda motor yang datang dari arah Solok menuju Padang yang sedang mendahului dump truck BM 8105 EU, yaitu sepeda motor Honda Kharisma BA 4932 KM yg dikendarai Nazel Kusuma Hardi dan sepeda motor Honda Supra X BA 3884 PG yang dikendarai Harry Mulia Rasyid,

Akibat dari kejadian tersebut dua orang pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil dinas Basarnas mengalami luka – luka dan di bawa ke Puskesmas Talang. Semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan disatlantas Polres Solok.

“Korban luka akibat tabrakan tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Talang guna mendapatkan pertolongan medis dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas itu sudah kita amankan di Mapolres Arosuka, ” jelas Baiful. **Roni Akhyar

5335 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*