Milad ke 3, Ponpes Modern Darussalam Gelar Pentas Seni

Penyambutan Waabup Yulfadri Nurdi saat menhadiri Milad ke 3 Ponpes Darussalam.
Penyambutan Waabup Yulfadri Nurdi saat menhadiri Milad ke 3 Ponpes Darussalam.

Lembang Jaya, Editor.- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH mengharapkan  masyarakat dan orang tua untuk tidak ragu menyekolahkan anak bersekolah di pondok pesantren. Karena pesantren merupakan garda terdepan dalam mensukseskan program Maghrib Al Qur’an dan Subuh Berjamaah di Kabupaten Solok.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan saat menghadiri Milad Ponpes Modern Darussalam ke 3 dan pentas seni, bertempat di Lapangan Sepak Bola SMAN 1 Lembang Jaya, Senin (12/8).

Selain mengucapkan selamat Milad Ponpes Modern Darussalam ke- 3, Wabup juga berharap kedepannya pesantren ini akan lebih maju lagi di masa yang akan datang. Kepada perantau tokoh masyarakat untuk terus mepromosikan dan mengajak untuk sekolah di ponpes Darussalam.

Sebelumnya Pimpinan Ponpes Darussalam Ustadz H. Dedi Rianto, Lc. MA melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad Pondok Pesanteren Darussalam ke- 3

Yang disemarakkan dengan acara panggung gembira penampilan seni dan kreasi para santri serta untuk menjalin tali silaturahmi.

“Pada tahun ini pompes darussalam sudah memiliki santri 80 orang. Kami mengucapkan terimakasih kepada wali murid serta donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan bantuan materil Kepada Ponpes Darussalam ini,” kata Dedi Rianto.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, Camat Lembang Jaya Riki Carnova, S.Stp, Forkompimcam Lembang Jaya, Wali Nagari Koto Anau Mukhariffin Rajo Bujang, para perantau serta tokoh masyarakat Lembang Jaya. ** Rhian/Kobar/Hms

131 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*