Mikrobus Gunung Talang Terbalik di Pintu Angin Lubuk Selasih, Sejumlah Penumpang Luka-Luka

Mikrobus yang mengalami kecelakaan dan terbalik di Pintu Angin Lubuk Selasih.
Mikrobus yang mengalami kecelakaan dan terbalik di Pintu Angin Lubuk Selasih.

Arosuka, Editor.- Mobil mikrobus Gunung Talang BA 7940 HU terbalik akibat jalan licin karena hujan lebat di jalan raya Solok – Padang Km 28, Pintu Angin Lubuk Selasih Kec. Gunung Talang Kab. Solok sekira pukul 07.15 WIB pagi, Sabtu (4\8). Beberapa orang penumpang luka-luka dan dilarikan ke RSUD Arosuka.

Kasat Lantas Polres Arosuka saat menevakualsi salah seorang korban kecelakaan.
Kasat Lantas Polres Arosuka saat menevakualsi salah seorang korban kecelakaan.
Informasi dari Kasat Lantas Arosuka Bayful melalui Kanit Laka Lantas, ) mobil mikrobus PO Gunung Talang BA 7940 HU yang di kemudikan Amrizal (58 tahun) yang datang dari arah Solok menuju Muara Labuh mengalami slip dan hilang kendali sehingga terbalik. Pada saat itu jalan di penurunan tersebut jalan licin akibat hujan lebat. Penumpang mengalami luka luka di ke RSUD kayu Arosuka. Semetra itu mobil dan pengemudinya diamankan di Sat Lantas Polres Solok Arosuka.

Korban yang luka – luka pada kejadian tersebut adalah Multi Warni (39 tahun) asal Panyakalan, Mura Misah (72 tahun) asal Nan Balimo Kota Solok, Nurhusmida (58 tahun) asal Koto Baru Solok, Masri (58 tahun) asal Koto Baru Solok, Ermawati (61 tahun) asal Muara Labuh, Meli Oktavia *38 tahun) asal Koto Baru Solok, Arsofia (38 tahun) asal Koto Baru Solok, Febrian Eka Putri (25 tahun) asal Cupak, Afrimadona (35 tahun) asal Kota Solok, Desrinawati (27 tahun) asal Koto Baru Solok, Zurmadi (43 tahun) asal Koto Baru Solok dan Telma Miarti (58 tahun) asal Muara Labuh. ** Roni Akhyar\Linda

7431 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*