Meriahkan TdS 2019 Stage II, Nasrul Abit Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat dan Pemda Pasaman

Start Stage II TdS 2019 di Lubuk Sikaping.
Start Stage II TdS 2019 di Lubuk Sikaping.

Pasaman, Editor.- Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit meng ucapkan terimakasihnya kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah menyelenggarakan dan memeriahkan acara Tour de Singkarak Stage II tahun 2019.

Start di Kabupaten Pasaman dengan mengitari kota Lubuk Sikaping sebanyak dua setengah putaran, kemudian menuju Kota Bukittinggi, dimana peserta lomba akan melewati Monumen Equator dan disambut dengan Jam Gadang Bukittinggi.

 Hal itu disampaikan  Nasrul Abit  yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten  Pasaman Drs.H. Mara Ondak,  Anggota DPRD Sumbar Sabar AS dan Khairuddin Simanjuntak, saat  membuka sekaligus melepas peserta  Tour De Singkarak Stage II pada Minggu (03/11/2019)  di depan kantor Bupati Pasaman.

Selanjutnya dikatakan Nasrul Abit, peserta lomba Tour De Singkarak Tahun 2019 ini di ikuti 25 negara, dan berkat kesuksesan ini Inshaa Allah pada tahun depan akan diselenggarakan kembali di Pasaman dengan Star di Rao.

Dalam kesempatan itu  Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak  juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pasaman sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Tour De Singkarak Tahun 2019 dengan star di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman menuju Bukittinggi.

Sekda Pasaman berharap semoga lomba Tour De Singkarak Stage II Tahun 2019 ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar dan juga masyarakat Kabupaten Pasaman bisa menikmatinya, sekaligus bisa menonton dengan tertib juga sesuai dengan apa yang telah diperencanakan yaitu kesuksesan dalam pelaksanaannya.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sumatera, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Porkopimda Pasaman, Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama, Ketua DWP Pasaman Ny. Masrida Pohan Mara Ondak, Staf ahli, Para Asisten, Kepala-kepala OPD Se-Pasaman. ** Verdi

151 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*