Meriahkan Idul Adha, Anak Nagari Kinari Gelar Atraksi Kesenian

Kinari, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM dan Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok Yandra Prasat mengapresiasi penampilan kesenian anak nagari Kinari yang ditampilkan untuk memeriahkan HUT RI dan Idul Adha, Sabtu (2/9).

Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kenagarian Kinari yang telah melaksanakan kegiatan yang secara nyata telah mendukung program pemerintah, dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Solok saat ini sedang giat giatnya menumbuh kembangkan seni budaya anak nagari se Kabupaten Solok.

Bupati Solok mengharapkan melalui kegiatan kesenian ini bisa menciptakan masyarakat Kabupaten Solok yang bisa memahami adat istiadat dan diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memperbaiki semua kekurangan yang ada dalam kesenian nagari.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan mengharapkan kepada Bupati melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok untuk dapat membantu kelengkapan sarana kesenian di Kenagarian Kinari. Selain itu juga mengharapkan bimbingan dari Pemerintah Daerah serta membantu mempromosikan kesenian yang ada di nagari Kinari.

** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms. 

 

917 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*