Meriahkan HPN 2018, Dua Media Adakan Acara Pacu Anjing di Talang

Talang, Editor. – Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Tabloid- Poprtal Berita Editor dan porrtal berita delik.com adakan perlombaan pacu anjing di Nagari Talang Kabupaten Solok. 

Menurut WAwan selaku panitia pelaksana, acara tersebut akan dilasanakan pada tanggal 7 dan 8 Februari 2018 9Rabu dan Kamis). Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Pers Nasional, serta untuk mempererat hubungan silahturahmi antar sesama anggota PORBI yang ada di Nusantara, Khususnya Kabupaten Solok. Kepanitiaan acara ini juga melibatkan wartawan dari beberapa media dan pemuda putra daerah tempat acara ini dilaksanakan.

Wawan juga mengatakan, babi yang nantinya akan diperlihatkan kepada anjing guna memanas-manasi anjing pacuan agar fokus lari juga sudah ada. Panitia merental babi piaraan salah seorang masyarakat  yang mana babi tersebut sudah sangat jinak kepada pemiliknya. Babi tersebut juga kerap digunakan setiap hari oleh pecinta buru babi yang datang dari luar dan dalam daerah untuk melatih anjing yang baru dan belum mengenal babi.

Lebih lanjut dikatakan Wawan yang juga hobi berburu ini Rabu (24/1), pendaftaran telah resmi dibuka pada kamis tanggal 25 januari, dan akan ditutup pada hari Selasa (6/2). Acara tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Nagari Talang kabupaten solok. Yang akan memperebutkan juara pertama uang tunai RP. 7.000.000,kedua 5.000.000,ke tiga 3.000.000 ditambah tropi. Uang pendaftaran sebesar RP, 150.000 satu orang peserta satu ekor anjing dan peserta terbatas 200 orang/1ekor anjing.

Bagi mamak dan rekan-rekan sehobi yang mau ikut silahkan daftarkan diri sekarang juga di Contak person di nomor 082268494540/WA 082375574004(Roni) atau di nomor 081266916392 WA tetap atas nama saya selaku panitia, Atau bisa datang langsung pada sekretariat  di jalan lintas sumatera Padang-Solok KM 12 Sawah Hilia Talang, tepatnya tak jauh  RM Sup Abang.

“Mari kita semarakkan Hari Pers Nasional, dan ramaikan Nagari kita Talang tercinta dengan ivent pacu anjing yang akan di gelar bulan februari mendatang, tak penting siapa kalah siapa menang, mari kita makin pererat hubungan silahturahmi sehobi, harapan kami semoga acara sukses. Salam satu hobi, Salam PORBI,” jelas wawan. **Roni Akhyar

1231 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*