Merasa Kecewa, Deri Laporkan Polres Solok Selatan ke Ombudsman Sumbar

sp2hp 7152020 Polres Solsel.
sp2hp 7152020 Polres Solsel.

Solok, Selatan.- Merasa tidak mendapatkan peyanan dan keadilan dari Polres Solok Selatan, Deri  warga  Solok selatan melaporkan masalah yang dihadapinya ke Ombudsman Sumbar.

Deri melaporkan istrinya, Rosi  yang kini melarikan diri ke Batam,  kepada pihak kepolisian karena telah melakukan perselingkuhan dan menggugurkan kandungannya yang telah berusia tiga bulan di RSUD Solok Selatan.

Pada tanggal  5 Februari 2020 Deri dikabari oleh Rosi untuk  datang Ke Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan karena mengalami pendarahan saat haid dan dirawat diruangan Interne. Tapi ternyata hasil dari medis pihak Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan menyatakan pendarahan Rosi karena  keguguran kehamilannya yang telah berusia 3 bulan.

Hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan tersebut membuat,Deri merasa kecewa. Istrinya hamil sudah 3 bulan  sedangkan dia sudah 7 bulan tidak pulang dan tidak menggauli istrinya. Karena itu Deri melaporkan Rosi  ke pihak Polres Solok Selatan pada   tanggal 13 Februar 2020 dengan tuduhan perselingngkuan dan  mengugurkan kandungan dengan di sengaja atau aborsi.

Setelah di periksa oleh pihak kepolisian, Rosi  melarikan diri  dari rumah sakit umum daerah Solok Selatan di  perkirakan  jam 02.00 wib dini hari tgl 16 Februari ke daerah Batam, Kepulauan Riau. Terkait kasus tersebut, pada tanggal  6 Juni 2020 pihak kepolisian mengeluarkan   sp2hp /71/5/2020. Jawaban dari pihak polres Solok Selatan  adalah kurangnya alat bukti untuk menaikkan kasus ini ke penyidikan,

Karena Deri kurang puas dengan hasil penyelidikan dari pihak polres Solok Selatan maka Deri membuat laporan ke Ombudsman Sumbar. ** Susriati  

3747 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*