Menyambut Tahun Baru 2017, Pantai Padang Disesaki Pengunjung

Padang, Editor.-  Detik – detik jelang pergantian tahun, dari 31 Desember 2016 ke 1 Januari  2017, kawasan pantai Padang dipadati masyarakat, baik dari dalam kota maupun luar daerah.
Dari pantauan Editor, terlihat warga dari berbagai daerah  yang ingin merayakan malam tahun baru, sudah mulai memadati Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Pantai Padang. Kawasan  pantai padang merupakan tempat favorit bagi masyarakat untuk merayakan pesta tahun baru setiap tahunnya.

Terlihat ribuan kembang api meledak diatas langit pantai Padang, mercusuar bahkan lentera ikut menghiasi langit pantai Padang.

Momen pergantian tahun ini juga dimanfaatkan puluhan pedagang di kawasan pantai Padang yang menjajakan berbagai makanan dan minuman. Juga tampak terlihat personil dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Damkar, Senkom dan lainnya menjaga keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun. Petugas kepolisian tampak sibuk mengatur arus lalu lintas kendaraan agar tidak menyebabkan kemacetan di kawasan simpang Pujasera didepan Kantor Dinas Pariwisata Padang.

“Untuk pengamanan, seluruh personel Satlantas diturunkan dan telah disebar ditempat yang menjadi favorit masyarakat, seperti kawasan Danau Cimpago, Tugu Perdamaian dan beberapa titik lainnya pantai Padang,” ungkap salah seorang personil Satlantas yang sedang berjaga.

Mulyadi, salah seorang pengunjung mengatakan, momen pergantian tahun kali ini lebih banyak warga yang rela berduyun – duyun ke KWT Padang. Untuk arus lalu lintas memang saya nilai sudah cukup baik, karena dari pihak kepolisian sudah mengatur akses masuk keluar kendaraan ke pantai padang.

“Saya lihat tidak ada terjadi insiden pada pergantian malam tahun baru ini. Semoga tahun 2017 ini kehidupan masyarakat, ekonomi dan pembangunan Kota Padang makin lebih baik lagi,” harapannya. ** Arman/bm

1299 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*