Mendaftar ke Partai Hanura, Benny Utama Kembali Mencalonkan Diri Jadi Bupati Pasaman

Benny Utama saat mendaftar ke DPC Partai Hanura Kab. Pasaman.
Benny Utama saat mendaftar ke DPC Partai Hanura Kab. Pasaman.

Pasaman,  Editor.- Bupati Pasaman periode 2010 – 2015 dan  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 H.Benny Utama  resmi mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  kabupaten Pasaman sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun  2020, Selasa (14/01) siang.

Kedatangan H. Benny Utama disambut langsung oleh ketua DPC Partai Hanura kabupaten Pasaman Irawadi yang didampingi Feri Fernadi sebagai Ketua Tim Pilkada DPC Hanura beserta pengurus lainnya.

Ketua DPC Partai Hanura Irawadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada H. Benny Utama yang mendaftar ke partai Hanura. Menurutnya, hal demikian menujukkan bahwa partainya masih diminati.

Sementara Benny Utama dalam sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada DPC Partai Hanura beserta pengurus dengan sambutannya yang sangat luar biasa menerima kedatangan ini.

“Partai Hanura ini tidak bisa saya lupakan,karena selama ini Partai Hanura selalu bersama Benny Utama dalam pelaksanaan Pilkada,  dan diharapkan pada Pilkada Tahun 2020 ini Partai Hanura tetap bersama Benny Utama”,ucapnya.

Feri Fernadi selaku ketua tim penerima menjelaskan, pembukaan, pengambilan sampai pengembalian formulir pendaftaran dimulai pada tanggal 10 sampai 14 Januari 2020 jam 21:00.

Pada tanggal 15 Januari 2020 DPC Hanura mengadakan rapat Pleno bersama PAC di kantor DPC Hanura ” Hasil penjaringan oleh DPC Hanura akan disampaikan kepada DPP Hanura pada tanggal 23 s/d 25 Januari 2020, selanjutnya proses rekomendasi akan ditetapkan oleh DPP Hanura, jelas Feri Fernadi. ** Verdi

283 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*