Mendaftar ke Partai Golkar, Indra Catri Merasa Datang ke Rumah Sendiri

Indra Catri saat mendaftar ke Partai Golkar.
Indra Catri saat mendaftar ke Partai Golkar.

Padang, Editor.- Bupati Agam   Indra Catri  mendaftar sebagai bakal calon gubenur dan wakil gubenur ke Partai Golkar Sumatera Barat untuk Pilkada serentak 2020. Hal itu bisa dikatakan bagai datang ke rumah sendiri karena pada dua periode jadi Bupati Agam,  partai yang mengusung adalah Partai Golkar.   

Kedatangan Indra Catri  di kantor DPD Partai Golkar Sumbar, Kamis (26/12) diterima Ketua Penjaringan bakal calon gubenur dan wakil gubernur Golkar, Mirwan Pulungan.

Pada kesempatan itu Indra Catri dengan bersemangat menyampaikan visi dan misinya yang bertajuk: Sumbar untuk Semua, Maju Pesat dan Bermartabat juga Go-Internasional, dengan lima poin Sumbar yang madani, agama  beradat, inovatif melalui kepemimpinan pemberdayaan masyarakat.

Ketua penjaringan Mirwan Pulungan juga siap maju calon Bupati Pasaman Barat, teman dekatnya mengatakan, Indra Catri adalah bacagub ke tujuh yang mendaftar ke Golkar.

“Indra Catri orang cerdas dan berpeluang menjadi orang nomor satu di Sumatera Barat dengan rekam jejak yang bagus dan energik dua periode sebagai bupati Agam,” kata Mirwan. **Afridon

1233 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*