Memeriahkan HUT ke-2017, Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh

Padang, Editor.-  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72, dilakukan pengibaran bendera Merah Putih satu bulan penuh, mulai dari tanggal  1 – 31 Agustus 2017. Pengibaran bendera merah putih ini secara serentak dilakukan di kantor-kantor gedung pemerintah, gedung lembaga BUMN/BUMD, gedung perguruan tinggi, gedung sekolah dan rumah masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno disela-sela kesibukannya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemendekaan Republik Indonesia Tahun 2017, Minggu (30/7/2017).

Lebih jauh Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan, pengibaran bendera merah putih ini dimaknai sebagai upaya mengelorakan semangat merah putih kebangsaan ditengah-tengah masyarakat Sumatera Barat.

Adapun tema HUT RI ke-72 tahun 2017 adalah “ Indonesia Kerja  Bersama “. Tema ini dapat menjadi inspirasi kita dalam lanjutkan kesinambungan pembangunan nasional dan daerah untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

Selain itu juga diharapkan masyarakat memasang umbul-umbul merah putih serta membangun hiasan-hiasan menyemarakan HUT RI ke 72 tahun ini dengan membuat dekorasi gapura dan kegiatan lainnya sesuai kondisi budaya ditengah-tengah masyarakat, lakukanlah dengan sederhana secara bersama-sama tanpa mengurangi keceriaan masyarakat, ajaknya. ** Zardi/Hms

 

672 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*