Melly Goeslaw dan Ustad Syamsul Arifin Nababan, Akan Ramaikan FSM ke-12 Kota Padang Panjang




Padang Panjang, Editor.- Artis Melly Goeslaw dan Ustad Syamsul Arifin Nababan dari ibukota akan tampil di Festival Serambi, Mekah (FSM) ke-12 Kota Padang Panjang, Selasa-Kamis (11-13/9) pekan ini. Berbarengan itu juga akan ikut manggung penyanyi Minang si cantik Kintani, mantan idola cilik, Gilang dan pelawak Ajo Buset.

Kejutan lain, seperti terungkap dari keterangan pers Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Padang Panjang, Hendri Fauzan di Balaikota Padang Panjang, Jumat (7/9),  Melly Goeslaw juga akan melakukan lelang barang-barang  miliknya di arena FSM 2018 di pelataran aspal beton GOR Chatib Sulaiman tersebut.

Hasil lelang itu nanti, sesuai informasi, kata Kadis Pariwisata Hendri Fauzan, untuk membantu warga korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Barbarengan itu, Padang Panjang sendiri juga akan mengirim bantuan untuk korban gempa di daerah seribu masjid tersebut.

Di bagian kegiatan pameran, yang menarik bukan saja peserta yang mendaftar banyak, sudah lebih dari 50 unit usaha dari dalam luar daerah. Tapi juga karena mengusung konsep “PAPA Big Sale” (Padang Panjang obral besar). Pedagang yang ikut di  stand pameran FSM 2018 harus memberi diskon relatif besar kepada pengunjung.

Terkait peserta dari luar daerah, antaralain, provider telekomunikasi, otomotif, dan produk ekonomi kreatif lainnya. Di bagian peserta pameran otomotif, sebagiannya akan disertai dengan penyediaan suku cadang, sebut Hendri Fauzan dalam jumpa pers yang difasilitasi oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo kota itu, Marwilis.

Sementara pada malam puncak yakni Kamis (13/9), panggung besar di FSM 2018 itu juga akan berlansung grand final Uda-Uni Kota Padang Panjang tahun 2018, ungkap Hendri Fauzan didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata, Dalius, Kabid Ekonomi Kreatif  Busmar Candra dan Kabid Pariwisata Medi Rosdian.

 Melaui pers, Hendri mengajak warga Kota Serambi Mekah itu dan luar daerah datang ramai-ramai ke arena FSM 2018 di GOR Chatib Suleman, Bancahlaweh. “Nikmati siraman rohani dari Ustad Syamsul Arifin Nababan, hiburan dari artis ibukota dan Sumbar, dan belanja dengan diskon besar. ** Berliano Jeyhan/Yetti  Harni

419 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*